Total Tayangan Halaman

Kamis, 22 Mei 2014

AKU DAN DIA YANG BARU

Melewati berbagai macam cobaan dan tantangan serta gelombang hidup ini semenjak aku datang di kota kelahiranku sendiri yaitu kota Sorong,
masalah yang ku hadapi bukan masalah umum namun masalah yang ku hadapi ini menyangkut masalah hati dan pasangan hidup.
aku datang dengan maksud untuk bertemu kembali dengan keluargaku di sini untuk membahagiakan mereka.

tak ku sangka Tuhan memberikan rasa itu muncul kembali padaku..
rasa sayang
dan saat ini rasa itu telah tumbuh dan kini bersemi...

awal mula rasa ini diresmikan memang terlihat canggung dan seperti tidak normal,
tapi inilah rencana Tuhan
aku yakin ini rencana Tuhan,
mengapa???
karena semuanya sudah ku pertanyakan padaNya dan Dia menjawab ini semua.

kami mulai dekat semenjak bulan februari, dan hubungan kami diresmikan di bulan april 4-4-14
yah itu tanggal jadian kami, tanggal 4 arpil 2014...

satu yang pasti saat ini dan aku berharap kedepannya juga akan sama, aku sayang padanya

Lexy Andre Fonataba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar