Total Tayangan Halaman

Kamis, 05 Mei 2011

my profile

aku adalah anak perempuan dari keluargga PAKPAHAN.
aku memiliki kehidupan yang sederhana namun menyenangkan.

nama lengkap aku: Ratna Rosmauli Pakpahan
aku lahir dan di besarkan di sorong Papua Barat
namun sekarang aku sedang kuliah dan berada di dalam semester 4 di Universitas Indonesia

keinginan dan harapanku ingin lulus 3,5 tahun dan mau mengabdikan diri di sorong.

aku kuliah di sini untuk mencari ilmu dan membawa pulang ilmu itu untuk di terapkan di sorong kota tercinta, kota kelahiranku.


aku berharap bisa memberikan yang terbaik di  kota tercintaku.


saat ini kau mengikuti kepengurusan di Persekutuan Oikumene sebagai Sie. Doper

dan di FLOEM (fisip loves environment) sebagai sekbend..

aku ingin berteman dan mencari teman sebanyak-banyaknya.


I LOVE MY FAMILLY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar